5 Kenakalan Remaja Yang Sering Terjadi Di Sekolah !

By Saymoon San - November 19, 2018

Well, Welcome back people
By the way, kali ini saya tidak akan membahas tentang mahasiswa lagi, ya mungkin next time lah ya. Saya juga paham bagaimana mood pembaca, masa iya di cekokin pembahaasan tentang mahasiswa terus wkwk. Nah saatnya ganti topic nih, tapi masih berbau pendidikan. Apa itu? Yeaaah, kenakalan remaja yang paling sering di lakukan di sekolah.


Wah wah, yang pada lulus sekolah mungkin bisa nostalgia nih hehe.
Jadi apa aja sih kenakalan remaja yang paling sering dilakukan para siswa? Yuk, berikut listnya.

·         Free Sex


Well, saya rasa semua suka akan hal ini. Apalagi yang cowok-cowok mesum itu tuh, kenakalan remaja yang satu ini paling banyak dan paling laris ibaratnya martabak manis. Hal ini dilakukan siswa karena factor suka sama suka, atau bahkan demi uang SPP. Kenakalan remaja yang ini sangatlah merugikan (bagi pihak wanita) karena jika sampai kebobolan, pihak wanita lah yang paling menanggung malu. Karena hamil di luar nikah dan masih berstatus pelajar. Berpacaran boleh saja asal jangan sampai mengarah ke negative ya. Mending pacarannya di sambi sholawatan biar imbang gitu dosa sama pahalanya haha.

·         Tawuran


Mana suaranya anak SMK/STM, masih semangat mengayunkan gear kalian? I can’t hear you guys wkwk. Wah ini sih mimin juga suka (suka nonton) meskipun mimin bukan anak SMK, paling banyak kasus seperti ini ya anak SMK, kenapa sih kok sampai kejadian tawuran? Biasanya sih factor dari tawuran ini kadang adanya salah paham, rebutan cewek, perebutan wilayah. Jaman mimin dulu kalo tawuran Cuma bawa gear tapi tahun 2018 ini era ronin sudah mulai bangkit lagi, banyak pelajar yang tawuran membawa sebuah pedang tajam, saran mimin sih jangan tawuran lah, gak ada untungnya. Mending nonton anime, mantap ea mhank hehe (wibu)


·         Miras


Nah, yang satu ini mungkin hanya beberapa pelajar yang pernah mencoba oplosan atau sejenis miras. Kasus ini nggak seramai seperti kenakalan remaja di atas tadi haha. Mungkin aja ada pelajar yang suka tawuran tapi tidak pernah minum oplosan (karena dosa) haha. Namun banyak juga pelajar yang meminum oplosan dengan alasan menghilangkan masalah. Saya rasa pelajar yang seperti ini karena factor lingkungan. Nggak ada ceritanya minum miras bisa menyelesaikan masalah, yang ada uang kalian habis, ginjal pecah, muntah darah, biaya rumah sakit mahal dan meninggal. Menyusahkan orang lain bukan ?


·         Balap Liar


Ini adalah mimpi beberapa pelajar yang ingin menjadi Valentino Rossi namun tidak kunjung tercapai, ya jadinya balap liar wkwk. Kadang balap liar ini di jadikan ajang taruhan uang dan wanita bagi para pelajar dan biasanya Cuma pengen ikut-ikutan biar keren. Dan tidak di anggap cupu. Bagi kalian para pelajar yang masih ikut balap liar seperti ini, saya sarankan anda berhenti. Kalian nggak akan terlihat keren ketika kalian menang/kalah. Kalian hanyalah pion yang menunggangi kuda kalian yang dimana beberapa orang tidak akan memperdulikan kalian jika kalian jatuh dan meninggal. Di rumah saja dan ketika tengah malam bangunlah, lakukan sholat tahajud. Mantap ea mhank!


·         Bolos Sekolah/Bolos Pelajaran

Nah, ini nih. Kelakuan mimin ketika masih duduk di bangku sekolah. Bolos itu sudah jadi hal yang sunnah bagi pelajar. Bahkan ada yang menjadwalkan bolos di hari sabtu biar liburnya 2 hari haha. Anggap saja cuti lah, saya rasa hal ini tidak begitu berbahaya bagi keselmatan pelajar, namun keselamatan nilai kalian yang akan terancam dan siap-siap sering keluar-masuk ruang BP haha. Sekolah yang bener ya dek, dunia pekerjaan keras loh hehe.



So guys, saya rasa cukup segitu saja saya membahas beberapa kenakalan remajanya, semoga membantu dan bisa bernostalgia (bagi yang sudah lulus).
Terima kasih.

  • Share:

You Might Also Like

13 comments

  1. Saran dan masukan yg baik untuk adik"pelajar moga bermanfaat thanks..

    ReplyDelete
  2. Ternyata Mimin Nya VVibu:V aoakwikwwmw

    ReplyDelete
  3. Kasihan ortu membanting tulang untuk nasib anaknya dimasa yang akan datang ternyata anaknya salah jalan .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, maka dari itu kak. Kita ingatkan saja jika ada kerabat" kita yang salah jalan

      Delete
  4. Waduh gawat juga gan, ijin kunbal www.fajaryusuf.com

    ReplyDelete
  5. Mantap.. ditunggu ya.. tanggajanji.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Knklan seperti ini bukan tugas guru saja. Tpi. Orang tua. Percuma anak di sekolahkan dengn didiknya yg ketat tapi di rumah di biarkan begitu sajaa.....

    ReplyDelete
  7. Knklan seperti ini bukan tugas guru saja. Tpi. Orang tua. Percuma anak di sekolahkan dengn didiknya yg ketat tapi di rumah di biarkan begitu sajaa.....

    ReplyDelete
  8. Sangat bermanfaat. Kunjungi ceritasehat.com

    ReplyDelete
  9. Untung nakalku gk sampek begitu. Jangan lupa kunjungi http://fakta-menarik.xyz/

    ReplyDelete