Top 5 Upcoming Android Games 2020

By Saymoon San - December 18, 2019

Hello Peopleeeeee.
Welcome back di blog paling absurd yang gatau bahas apaan, but i think i'm gonna talk about android games in 2020.

Bagi para gamers android/mobile, game yang akan release akan sangat dinantikan dan sudah digadang-gadang dari awal muncul iklan. Di artikel ini akan membahas tentang game yang akan datang pada tahun 2020.

Okay, lanjut sajeee gaskeun.

  • Marvel Super War

Urutan pertama kita disuguhkan oleh game yang bergenre MOBA yang terbaru, siapa yang gak suka sama tokoh Superhero Marvel, Iron man Dkk. Sebelumnya game yang mengangkat cerita tentang superhero Marvel ini sudah ada namun seiring berkembangnya jaman dan ingin meraup keuntungan juga, Marvel mulai memberikan gebrakan baru pada pasar game yaitu bergenre MOBA, mungkin melihat tingkat kesuksesan Mobile Legends di Indonesia sangat pesat ya hehe. Game ini telah release dan pada tahap CBT. Silahkan saja download di Playstore kesayangan anda.

  • Lokapala Saga of The Six Realms

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa game MOBA di Indonesia sangat digandrungi oleh kanca-kanca gamer dari bocah sampai dewasa. Kali ini studio Anantarupa dari Indonesia siap melaunching game bergenre MOBA. Dan bukan kaleng-kaleng, heronya diambil dari mitologi dan sejarah-sejarah yang ada di Indonesia, lho. Wajib coba deh. Kabarnya sih game ini launching OBT pada tahun 2020 bulan Januari, wah makin gak sabar brooo.

  • Minecraft Earth

Yang ketiga ini bukan game MOBA kok tenang aja hehe. Kali ini datang dari sang superior, Minecraft, meskipun grafik kotak-kotak gini tapi peminatnya bukan main, bro. Free Fire aja kalah wkwkwk. Saya kurang paham kalau tentang Minecraft soalnya saya juga gak begitu tertarik. But, dari testimoni gamers sedunia sangat excited dengan game ini wajib lah ya masuk nominasi Top 5.

  •  CODE: LIFE

Yang ke4 ini datang dari developer negara tirai bambu, China, dan merupakan salah satu perusahaan raksasa di negara China. Tak puas dengan game-game yang sudah berhasil menembus chart game of the world seperti AOV, PUBG dan KOG, Tencent mulai melirik game yang bergenre survival seperti Life After. Code: Life ini mempunyai suara kuat untuk menggulingkan Life After, lho. Wah wah wajib coba nih tahun 2020 hehe.

  • Devil May Cry: Pinnacle of Combat

Last but not least, game yang digagahi oleh Capcom salah satu developer yang saya sukai juga. Jika kalian tidak tau Capcom, wah masa kecil anda kurang seram haha. Capcom mulai mengembangkan sayapnya pada industri mobile game bersama Yunchang Games, dan siap merelease paman berambut putih berjubah merah alias Dante. Kini Devil May Cry dapat anda mainkan dalam genggaman saja. kabarnya Devil May Cry: Pinance of Combat ini akan direlease pada awal tahun 2020. So jangan sampai ketinggalan ya .


Terima kasih.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments