Tempat Makan Termurah Di Sidoarjo

By Saymoon San - July 29, 2019

Well hallo people !

Gimana kabs kabsnya nih hehe, udah terlampau lama banget nih saya nggak update blog wkwkw. karena terbengkalai tugas akhir saya untuk menempuh gelar Sarjana saya huhu, tapi sekarang udah selesai jadi lanjut ngeblog dong :D.

Okay, saya disini akan membahas tentang tempat-tempat makan yang low budget didaerah Sidoarjo, but low budget bukan berarti nggak enak ya. Tempat yang saya rekomendasikan ini pasti akan menjadi tempat favorit ente-ente semua.

Oiya, untuk wilayah-wilayah surabaya atau malang sabar ya, saya belum pernah survey kesana haha, yuk kepoin dimana aja sih tempat makan yang enak tapi murah, Cekidot!



  •  Ayam Bawang Cak Per

Ayam Bawang Cak Per yang satu ini termasuk restoran yang baru-baru aja keluar loh, say taunya juga waktu awal ramadhan tahun 2019. Resto ini berhasil menarik hati masyarakat dengan promo-promo yang edan/tergolong murah banget. Enaknya di Ayam Bawang Cak Per ini kalian bisa mengambil nasi sepuasnya tanpa tambahan biaya! Dan nasinya pun terbagi menjadi 3 varian, ada nasi kuning, nasi putih dan nasi goreng. Menunya pun tergolong murah, dengan budget Rp. 10.000 kalian bisa mendapatkan ayam goreng bawang dengan sambel yang maknyus dan nasi yang buanyak banget haha. tempatnya ada di sebelah Transmart Sidoarjo dan depan Rumah Sakit Umum Sidoarjo.

  • Nasi Goreng Selir


Bagi kalian yang suka banget sama yang namanya Nasi Goreng dan Mie Goreng, tempat yang satu ini adalah surga bagi kalian nih. Nasi dan Mienya tergolong murah banget, kalian hanya perlu mengeluarkan budget Rp. 10.000 udah bisa makan dengan porsi kuli, waktu saya pertama kali membeli nasi goreng ini pun saya kaget "banyak banget nih nasi, kira-kira berapa ya?" Ujar saya dalam hati wkwk. Ternyata cuma 10.000 gengs! Tempatnya di perempatan Lingkar timur buduran sidoarjo, nanti ada warkop yang namanya "Warkop Selir" nah disitu tempatnya, tenang ada tempat makannya sendiri kok bagi kalian yang gasuka ngewarkop hehe.

  • Soto Ayam Sidoklumpuk


Sarapan, makan malam. hemmm, enaknya makan soto nih wkwk, pecinta kuah gurih dan hangat pasti nggak bisa nolak kalo lihat soto dalam keadaan hangat dengan toping tetelan jeroan ayam. Spot makan yang satu ini cocok banget buat kalian yang gak sempet sarapan kalo lagi berangkat kerja, di atas adalah foto yang saya ambil sendiri waktu saya lagi cari sarapan. Soto ayam yang satu ini tergolong murah banget cukup ngeluarin budget Rp. 9000. kalian bisa makan dengan lahap dan santuy, eh iya belum termasuk es tehnya ya hehe. tempatnya ada di Depan SD Sidoklumpuk Sidoarjo. yah ancer-ancernya sih di perempatan situ gengs. Kuy Cobain!


Nah, 3 Spot makan termurah disidoarjo sudah saya upload ya. Kalau ada request dari agan-agan yang mencari spot makan termurah yang lain nanti saya upload lagi hehe.

Thanks for coming gengs !


  • Share:

You Might Also Like

0 comments