3 Konten Youtube Yang Bisa Menembus Pasar Youtube

By Saymoon San - August 18, 2019

Yooo welcome back reader !

Membicarakan tentang youtube, apa yang ada dipikiran kalian? Gaming, Vlog, Prank, Experiment? Yang jelas banyak sekali konten yang disuguhkan oleh pihak youtube bagi kalian, tapi konten apa sih yang paling banyak diminati oleh masyarakat mulai dari anak-anak hingga dewasa.


Di artikel kali ini, saya akan membahas tentang konten yang paling dicari oleh masyarakat sampai bisa menembus market youtube, karena tidak sedikit anak muda indonesia yang sudah membangun channel youtube tapi yah yang nonton cuma 15 orang bahkan yang subscribe cuma 1, itupun akun emaknya yang subscribe xD. 

Yuk simak berikut ini adalah konten yang laku keras di youtube !


  • Konten Eksperimen


Pada tahun 2019 ini, saya lihat konten eksperimen ini sangat menjanjikan. Tidak jarang youtuber baru maupun lama menyuguhkan konten yang berisi eksperimen yang aneh-aneh dan dengan judul yang makin bikin penasaran, padahal ya kita bisa lakukan dirumah dengan mudah. Konten eksperimen ini wajib masuk di artikel ini dan kalian para youtuber baru wajib juga nih bikin konten beginian, total views yang didapatkan di video eksperimen ini paling minim mencapai 7 juta kali ditonton lho ! wah wah menarik bukan.


  • Konten DIY


Jadi temen-temen, selain konten eksperimen yang bikin penasaran, yang satu ini gak kalah seru ditonton, konten DIY ini kita disuguhkan dengan bagaimana kita bisa membuat apapun dengan peralatan seadanya dirumah dan bahkan bisa menghemat biaya, jadi kuota kalian tidak akan terbuang sia-sia pastinya hehe, kalian bisa mulai dengan konten DIY phone cases atau apapun itulah, total views yang didapatkan pada video DIY paling sedikit sekitar 3 sampai 4 juta kali ditonton loh, lumayan bukan hehe.

  • Konten Cover Lagu

Yang terakhir, ini agak sulit sih kalau saya bilang, sulit-sulit gampang. Why? Karena yang berbakat saja yang bisa menyuguhkan konten cover lagu, biasanya cover lagu tidak selalu menyanyikan kembali dengan suara emas kalian, terkadang bisa lewat drum, gitar, atau bahkan yang lebih menarik cover lagu dengan beatbox. Nah, tadi alasan kenapa saya bilang ini konten yang sulit-sulit gampang, untuk total views dari cover lagu ini paling sedikit views yang diterima yaitu sebesar 2juta views itupun sudah masuk trending topic nomor 49. 


Jadi, buat kalian calon youtuber baru. Pilih jalan kalian xD. Tenang, masih banyak kok konten menarik lainnya atau kalian yang kreatif juga bisa melebihi konten-konten di atas, saya hanya merekomendasikan saja ya 

-Semoga membantu-

  • Share:

You Might Also Like

1 comments